Hal yang buat kalian tertarik ama david?

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

Re: Hal yang buat kalian tertarik ama david?

Post by ulaand archie on Sat Jul 12, 2008 12:24 pm

Kira wrote:mmmmm.....
akuu...cintrong

suka ama daviddd
pas itu loh..bingung

audisi american idol.. waktu dia nyanyi waiting on the world to change..manis
tadinya
aku ngelirik josiah leming..imback
cuma....
ya gt
dia ga masuk:nangis:

ya udah..
karena udah kecantol duluan ama david..
jadinya..
keterusan deh ampe sekarang....
ampe bikin ni forum..
masuk forum tetangga pula.. falinlov


sama tadinya juga aku ngelirik c kosiah juga
ama danny noriega
tapi
TETEP
DANNY & JOSIAH
masih kalah ganteng ama archie
ya khann????????????????????? top!!
avatar
ulaand archie
new archangel

Number of posts : 63
Age : 23
Location : murray;bekasi;jkt
Registration date : 2008-06-17

View user profile http://www.friendster.com/ulaandarchie

Back to top Go down

Re: Hal yang buat kalian tertarik ama david?

Post by pineapple on Thu Jul 17, 2008 4:47 pm

he'eh...

Josiah bagus tp kalah ganteng ama archie, Danny ganteng tp attitude-ny jelek...

ah, archie deh yg paling perfectoo... haha

**duhh, pengen bgt ktemu archie...
avatar
pineapple
new archangel

Number of posts : 56
Age : 22
Location : depok
Registration date : 2008-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Hal yang buat kalian tertarik ama david?

Post by putri_archi on Sat Jul 19, 2008 1:58 pm

hmm saiia setuju semuanya dengan pineapple emang mereka bgus tapi, ada kekurangannya dan masih tetep lebih bagus archie hehe .. iyaaa mau bgt bgt ketemuu archie falinlov
avatar
putri_archi
great archangel

Number of posts : 174
Age : 23
Location : indonesia
Registration date : 2008-05-25

View user profile http://putrilovearchuleta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Hal yang buat kalian tertarik ama david?

Post by soulful_jazz on Wed Jul 23, 2008 4:16 pm

eh, ,
josiah tuw yg tinggal d mobil sndirian bkn?
yg d hollywood week nekatt audisi gag pake band?
avatar
soulful_jazz
great archangel

Number of posts : 172
Age : 28
Location : cianjur..kota sepii
Registration date : 2008-05-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Hal yang buat kalian tertarik ama david?

Post by pineapple on Thu Jul 24, 2008 6:33 pm

hah? masa??
dlu tmen gw bilang dy ska ama kontestan american idol yg tggl dmobil, tp gg tw namany syp... ntu josiah-kah?? gmn critanya tu anak bisa tinggal dmobil?? ad yg tau??
avatar
pineapple
new archangel

Number of posts : 56
Age : 22
Location : depok
Registration date : 2008-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Hal yang buat kalian tertarik ama david?

Post by ulaand archie on Fri Jul 25, 2008 4:15 pm

huhuuu sama pengen bgd ketemu david
hhah
avatar
ulaand archie
new archangel

Number of posts : 63
Age : 23
Location : murray;bekasi;jkt
Registration date : 2008-06-17

View user profile http://www.friendster.com/ulaandarchie

Back to top Go down

Re: Hal yang buat kalian tertarik ama david?

Post by Kira on Wed Jul 30, 2008 6:52 pm

hahahaha archie?? ehh kita semua kalo bisa sich gabung juga ama fans club archie yang internasional..
coz kalo ga berawal dari suatu masyarakat kampung archuleta.. kemungkinan besar archie ga bakan tour di indo....
whatt?!! OMG


jadi gwe mohon kalian membaur juga ya ama archangels lainnya cebolita tboy

_________________


just hard for me to forget ya..
avatar
Kira
Admin

Number of posts : 182
Age : 25
Location : indonesia
Registration date : 2008-04-30

View user profile http://archuleta-indonesia.forumh.net

Back to top Go down

Re: Hal yang buat kalian tertarik ama david?

Post by Ira's Arch on Thu Jul 31, 2008 1:53 pm

sugoi Q suka semua yahng ada di aRchie....

Suaranya yang mengalir kayak air...
Sikapnya yang perfect nian...
Wajahnya yang bikin meleleh...
Sifatnya yang Baeeeeek banged ma fans-nya (Terbukti dari tiap dia selesai nyanyi live di panggung, dia selalu meletakkan tangannya atau topinya di dada untuk menunjukkan rasa terima kasihnya pada seluruh fansnya)...
Pinteeeer banged!!! (Hampir semua nilai mapelnya A)...
Bersahaja (Whuuussss)...

Dann....
SEMUANYAA bikin Q-bukan tertarik lagi-CINTA MATI ma ARCHIE
avatar
Ira's Arch
new archangel

Number of posts : 37
Age : 26
Location : Surabaya, Sidoarjo, Surabaya
Registration date : 2008-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Hal yang buat kalian tertarik ama david?

Post by shely archiefan23 on Thu Aug 28, 2008 3:23 pm

apa yaa????
hmm..standart ya gw suka am dia..yang jelas dia tu ckep bgt oh my gosh!
suaranya bgs bgt gila!ga perna gw mpe ky gni suka am idol.gw sampe terobsesi bgt mo ke amrik! sugoi : sugoi
avatar
shely archiefan23

Number of posts : 4
Age : 27
Location : jakarta
Registration date : 2008-08-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Hal yang buat kalian tertarik ama david?

Post by ulaand archie on Wed Sep 17, 2008 2:32 pm

SAYA CINTA MATI SAMA DAVID JAMES MAYORGA ARCHULETA falinlov
avatar
ulaand archie
new archangel

Number of posts : 63
Age : 23
Location : murray;bekasi;jkt
Registration date : 2008-06-17

View user profile http://www.friendster.com/ulaandarchie

Back to top Go down

Re: Hal yang buat kalian tertarik ama david?

Post by David Shinka on Wed Sep 17, 2008 6:56 pm

Yang disuka dari David Archuleta ya? Apa ya...? bingung

Hmmm... maybe like these...
1) Suaranya yang cukup membuat melt away... malu
2) Wajahnya yang inosens, kaya' aq... minumteh
3) Prestasi akademiknya juga oke... benerbgt
4) Doyan senyum, kaya' aq lagi... haha
5) Ramah, lagi2 kaya' aq... huhuhu

Aq rasa itu aja...
avatar
David Shinka
new archangel

Number of posts : 36
Age : 27
Location : Wonogiri the Truly Asia
Registration date : 2008-09-17

View user profile http://yukitoheart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Hal yang buat kalian tertarik ama david?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum