apa yang kamu lakukan....

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by sazzi_clarkson on Sun Jun 15, 2008 9:25 pm

hoho..
malingnya archuu bkn??
kalo iyah..mw bgdd tuh gw..
hahhahahahhaha... sugoi

apa yg kamu lakukan kalo kamu jadi simon cowell??
avatar
sazzi_clarkson

Number of posts : 10
Age : 23
Location : Palmbank
Registration date : 2008-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by soulful_jazz on Mon Jun 16, 2008 5:45 pm

gw bkl jdi komentator american idol.. hahaha..

paraah.. standar bgdd y?!


apa yg kmu lakukan klo kaki kmu tiba2 berselaput kyk kaki bebek??
avatar
soulful_jazz
great archangel

Number of posts : 172
Age : 28
Location : cianjur..kota sepii
Registration date : 2008-05-19

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by putri_archi on Tue Jun 17, 2008 4:30 pm

berusaha jalan kaya bebek ..
haha

apa yg kamu lakukan kalo ternyata di indonesia ada orang yang mirip archie ?
avatar
putri_archi
great archangel

Number of posts : 174
Age : 23
Location : indonesia
Registration date : 2008-05-25

View user profile http://putrilovearchuleta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by TeSSa on Wed Jun 18, 2008 6:17 pm

Langsung ku gebet...!! hehehehe....^^

Apa yang kamu lakukan jika Archie ternyata adalah vampire...??
avatar
TeSSa
cool archangel

Number of posts : 138
Age : 22
Location : Pontianak,Indonesia
Registration date : 2008-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by soulful_jazz on Thu Jun 19, 2008 9:34 am

kukirim supply darah 3kantong sehari..whaat?

hehe..

apa yg kmu lakukan kalo single cook jadi no.1 di chart billboard?
avatar
soulful_jazz
great archangel

Number of posts : 172
Age : 28
Location : cianjur..kota sepii
Registration date : 2008-05-19

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by putri_archi on Fri Jun 20, 2008 2:50 pm

aku bakalan berdoa supaya orang-orang sadar, dari ketidak sadarannya *halah* haha

apa yg kamu lakukan jika rumah kamu ternyata milik archie ?
avatar
putri_archi
great archangel

Number of posts : 174
Age : 23
Location : indonesia
Registration date : 2008-05-25

View user profile http://putrilovearchuleta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by ms.raulgrint on Fri Jun 20, 2008 9:03 pm

aku bakalan ngerasa aneh skaligus seneng. cuz knapa rumah yg slama ini aku tinggali trnyata rumah archie.
Apa yg bakal kamu lakuin kalo kamu pindah sekolah ke Murray High School Utah?

ms.raulgrint
new archangel

Number of posts : 37
Age : 26
Location : bandung
Registration date : 2008-06-19

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by sazzi_clarkson on Sat Jun 21, 2008 2:04 pm

Lgsg jadii murid disana!! hihihi...^^ malu


Apa yang kamu lakukan kalo ternyata david archuleta itu asalnya dari cewe??
(gak bangeddh!)
avatar
sazzi_clarkson

Number of posts : 10
Age : 23
Location : Palmbank
Registration date : 2008-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by soulful_jazz on Sat Jun 21, 2008 6:40 pm

hahh..
akuakanTERKEJUT..

~standard~

apa yg akan kmu lakukan jika ARCHIE konser di tengah lumpur panas SIDOARJO?~
avatar
soulful_jazz
great archangel

Number of posts : 172
Age : 28
Location : cianjur..kota sepii
Registration date : 2008-05-19

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by putri_archi on Sat Jun 21, 2008 11:12 pm

gue tetep nonton! dan gue pake baju anti lumpur sidoarjo haha

apa yg kamu lakukan jika kamu cuma tinggal b2an sama omas di bumi?
avatar
putri_archi
great archangel

Number of posts : 174
Age : 23
Location : indonesia
Registration date : 2008-05-25

View user profile http://putrilovearchuleta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by soulful_jazz on Sat Jun 28, 2008 8:55 pm

aku bkalan pindah ke planet lain..hehee~

apa yg kmu lakukan jika ARCHIE ngebotakin rambutnya?
avatar
soulful_jazz
great archangel

Number of posts : 172
Age : 28
Location : cianjur..kota sepii
Registration date : 2008-05-19

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by putri_archi on Tue Jul 01, 2008 9:05 pm

gapapa deeeehhh yg penting ga di gundulin.. hehe

apa yg kamu lakukan kalo cook nikah sama mpok ati ? (hahaha ngaco)
avatar
putri_archi
great archangel

Number of posts : 174
Age : 23
Location : indonesia
Registration date : 2008-05-25

View user profile http://putrilovearchuleta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by soulful_jazz on Mon Jul 07, 2008 7:32 pm

gw bakal jadi penghulunya,,
hahaa

apa yg kmu lakukan jika archie ngelamar kamu jadi istri muda ke-100?
avatar
soulful_jazz
great archangel

Number of posts : 172
Age : 28
Location : cianjur..kota sepii
Registration date : 2008-05-19

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by TeSSa on Wed Jul 09, 2008 1:05 pm

Nggak nolak dong...!! hehehehe...


Apa yang kamu lakukan klu tetangga barumu mirip archie..??
avatar
TeSSa
cool archangel

Number of posts : 138
Age : 22
Location : Pontianak,Indonesia
Registration date : 2008-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by soulful_jazz on Wed Jul 09, 2008 1:17 pm

hmm, , ,
sring gw kirim makanan deh, ,^^
.
.
apa yg kmu lakukan jika mama kmu gag ngerestuin kmu nikah sm archie?
avatar
soulful_jazz
great archangel

Number of posts : 172
Age : 28
Location : cianjur..kota sepii
Registration date : 2008-05-19

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by TeSSa on Wed Jul 09, 2008 1:37 pm

Maksa mama aku..,,bilang ke mama aq klu gk ngerestuin aq bkl bunuh diri...
Wahahahaha....

Apa yang kamu lakukan klu ternyata muka asli Archie kyk Tukul..??
avatar
TeSSa
cool archangel

Number of posts : 138
Age : 22
Location : Pontianak,Indonesia
Registration date : 2008-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by soulful_jazz on Thu Jul 10, 2008 6:42 pm

gw bakal simpen & jaga baik2 smua uang gw, , hahaa, ,

apa yg kmu lakukan jika vote result final a.i season 7 diulang lagi?
avatar
soulful_jazz
great archangel

Number of posts : 172
Age : 28
Location : cianjur..kota sepii
Registration date : 2008-05-19

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by pineapple on Thu Jul 17, 2008 5:23 pm

gw bakal ngevote banyak" pake software dr internet...

apa yg kamu lakukan kalo archie adalah temen sekelas kamu?
avatar
pineapple
new archangel

Number of posts : 56
Age : 22
Location : depok
Registration date : 2008-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by putri_archi on Sat Jul 19, 2008 2:43 pm

langsung gue deketin haha -_-

apa yg kamu lakukan kalo archie jalan-jalan ke bali?
avatar
putri_archi
great archangel

Number of posts : 174
Age : 23
Location : indonesia
Registration date : 2008-05-25

View user profile http://putrilovearchuleta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by pineapple on Sun Jul 20, 2008 7:21 am

beli lah, archie ngluarin album dangdut jg pasti gw beli... haha falinlov

apa yang kamu lakukan kalo archie ngajak kamu maen ke kali ciliwung? (paan sih gw)
avatar
pineapple
new archangel

Number of posts : 56
Age : 22
Location : depok
Registration date : 2008-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by Ira's Arch on Fri Aug 08, 2008 4:27 pm

Mau mau ajah,trus mancing bareng (Hah??) haha


Apa yang kamu lakukan kalo mergoki Archie yang lagi menyamar?
avatar
Ira's Arch
new archangel

Number of posts : 37
Age : 26
Location : Surabaya, Sidoarjo, Surabaya
Registration date : 2008-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by pineapple on Thu Aug 28, 2008 3:43 pm

narik archie, bawa ke tempat yg jarang ad orang, trus treak segede"ny...

"ARCHIEEEE!!!"

apa yg kamu lakukan kalo trnyata archie adl sodara kandung km tp sayangny dy ngg mau ngakuin kamu sbagai sodarany??
avatar
pineapple
new archangel

Number of posts : 56
Age : 22
Location : depok
Registration date : 2008-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by David Shinka on Sat Sep 20, 2008 8:21 am

Tantangin wat tes DNA dung... Pasti g bs mengelak lg... Apa yg kmu lakukan jika kmu pny indra ke-6 dan merasakan akan ada bencana yg menimpa David?
avatar
David Shinka
new archangel

Number of posts : 36
Age : 27
Location : Wonogiri the Truly Asia
Registration date : 2008-09-17

View user profile http://yukitoheart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by nicol kun on Sat Sep 27, 2008 10:32 pm

mungkin gw bakal sebarin di internet, secara ke US pun blom tentu ketemu orangnya.

Apa yang bakal lu lakukan klo ternyata david archuleta itu sepupu lu?

nicol kun

Number of posts : 16
Age : 29
Location : Nomaden
Registration date : 2008-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by David Shinka on Sun Sep 28, 2008 7:43 am

Kecewa... Knp g aq aja yg dpt gen wajah cakep n suara bagus kayak Archie dari kakek n nenek? Apa yg kmu lakukan klo t'nyata yg namanya David Archuleta itu telah meninggal 25 thn yg lalu?
avatar
David Shinka
new archangel

Number of posts : 36
Age : 27
Location : Wonogiri the Truly Asia
Registration date : 2008-09-17

View user profile http://yukitoheart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: apa yang kamu lakukan....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum